Jumat, 01 Januari 2010

Kesan Seram Dan Aneh Negeri Boneka

Sepenggal Kepala Boneka Yang Tergantung Di Negeri Boneka
"Negeri boneka" ini bertempat di Meksiko, sebuah nama yang diharapkan oleh para pengunjungnya untuk melihat pemandangan yang cantik. Namun kenyataannya malah berbalik. Negeri boneka ini justru menimbulkan kesan aneh dan seram.



Boneka-Boneka Rusak Yang Tergantung Menimbulkan Kesan Aneh Dan Seram
Boneka-boneka yang digunakan di tempat ini kebanyakan adalah boneka bekas atau rusak. Rumor mengatakan, seorang seniman membangun negeri boneka ini untuk menentramkan arwah seorang gadis kecil yang tenggelam di kanal dekat dengan negeri boneka ini. Entah apa tujuan sebetulnya, namun ia berhasil merubah pemandangan menjadi seram dan aneh.
Dikatakan Bahwa Ada Ribuan Boneka Bekas Ditempatkan Di Negeri Boneka Ini
Sang seniman, entah benar atau tidak, dikatakan menutup diri dari pergaulan masyarakat, dan hanya menampakkan diri jika sedang memulung boneka-boneka bekas dari tempat pembuangan. Penjelasan yang masuk akal akan tingkah si seniman adalah: ia hanya ingin mengusir atau menakuti orang-orang yang lewat di sekitar tempatnya bermukim dengan memasang boneka-boneka rusak ini.
Menurut Rumor Boneka Boneka Ini Digukanan Untuk Menentramkan Arwah Seorang Gadis Yang Mati Tenggelam
Apa pun berita yang beredar, saya hanya berpendapat bahwa tingkah orang untuk menarik perhatian wisatawan memang ada-ada saja.

Silahkan dilihat videonya...

0 komentar:

Posting Komentar