Senin, 31 Januari 2011

Tendangan Maut, Begitu Mautnya Sampai Ketawa

Sebuah tendangan memang bisa sangat mematikan, dan bisa diarahkan pada sasaran yang berbahaya, seperti: kepala dan selangkangan (pria). Pria memang begitu, ada bagian yang disentil saja sudah bikin meringis, apalagi kalau ditendang dengan tendangan bertenaga. Bisa rusak masa depan.... Ketawa dulu ah, hahaha.

Jika anda berpikir saya mau posting sesuatu yang serius, anda salah. Kali ini (dan mungkin seterusnya) saya mau bercandaan saja. Kalau mau ditanggapi serius ya boleh. Kalau tidak, ya tidak apa-apa. Yang penting bisa ketawa.


Hanya gambar pertama yang serius dan tidak ada unsur humornya. Kalau yang lain sih ini memang lucu-lucu. Dan saya tidak salah juga kasih judul. Tendangan-tendangan di foto ini bisa sangat mematikan. Entah apa yang terjadi pada mereka-mereka yang terkena tendangan.




Makanya jangan main tendang sembarangan ya, anak-anak? Cuma gara-gara main tendang, nanti bisa jadi urusan dengan Pak Polisi, Pak Jaksa, Pak Hakim, dan Pak Sipir penjara. Mau tidak, anak-anak? Tuh, kan tidak mau. Kalau mau bertindak, hendaklah dipikirkan dulu akibatnya. DAN GAMBAR-GAMBAR INI BUKAN UNTUK DITIRU. Mengerti, anak-anak???? Nggak ngerti? Ter....La....Lu.

Kalau foto di atas (mudah-mudahan dianggap) lucu, kali ini serius. Ini tendangan mematikan! Silahkan dinikmati kompilasi tendangan maut dari salah satu artis laga paporit, eh... Salah... maksudnya kaporit, jah... Garing lagi. Favorit saya!

0 komentar:

Posting Komentar