Minggu, 30 Januari 2011

Cinta Monyet: ABG Pun Dinikahkan?

Cinta monyet, bukan cintanya cewek dan cowok ABG, yang lagi beger-begernya terlibat rasa suka dengan lawan jenis di usia awal masa akil balig. Ini bukan ABG, tapi emang monyet beneran.
Pernikahan Dini Sepasang Monyet

Jangan ketipu dengan blog lain yang mengatakan mereka yang terlibat dalam cinta monyet ini adalah menikah betulan. Karena ini hanya merit alias menikah bohongan. Mana ada binatang menikah, mereka kan langsung bulan madu. Nah, yang ini hanya pertunjukkan semata. Menikah bohong-bohongan, supaya pengunjung kebun binatang terhibur. Astaga! Saya lebih senang lihat sepasang manusia kawin, eh... maksudnya menikah (kawin sama menikah beda ya, bro?).

Cinta Monyet Apakah Perlu Dinikahkan?

Apakah kedua monyet ini saling mencintai, sehingga perlu dinikahkan? Ya, nggak tahu. Lagian, darimana saya tahu kalau mereka emang ada rasa cinta satu sama lain atau tidak. Kan saya bukan saudaranya. Mungkin ada pengunjung yang paham bahasa monyet karena masih kerabat dari para kera, tolonglah kedua monyet ini ditanya apakah mereka saling mencintai atau tidak. Tolong ya? Please.

Kawin Paksa Monyet Di bawah Umur

Kedua monyet ABG ini dipaksa kawin dibawah umur, si cowok monyet ABG berusia 6 tahun dan si cewek monyet ABG berusia 5 tahun. Ya jelaslah, Coy! Monyet kan siklus hidupnya lebih pendek dari manusia. Monyet 4 tahun udah pantes dikawinin, kalau manusia umur 4 tahun kan masih TK. Monyet rata-rata mencapai kematangan sexualnya pada usia BALITA. Buset! Cepet amat matengnya. Mempelai pria tidak diketahui namanya, sedangkan mempelai wanita bernama Anna. Pernikahan monyet yang hanya ditujukan untuk hiburan para pengunjung ini di adakan di kebun binatang Wenliang, di provinsi Chechiang, Cina, pada tahun 2007 silam.

Monyet Ngebet Kawin Ketika Dinikahkan

Acara pernikahan yang kedua terjadi di tahun 2008, dengan pasangan ABG monyet yang berlainan. Jadi teringat iklan XL di tahun 2008 juga, versi kawin sama monyet. Apakah mereka terinspirasi dari penikahan monyet ini ya? Nggak tahu, deh.
 

Ingin lihat videonya? Rupanya pernikahan monyet ini jadi tren, dan terjadi juga di kebun binatang Mesir.

0 komentar:

Posting Komentar