Rabu, 02 Desember 2009

Misteri Meningkatnya Jumlah Kelahiran Anak Kembar

Saya pernah posting tentang "Kembar Hasil Percobaan Genetika", di mana jumlah kelahiran anak kembar di suatu kota di Brazil meningkat.

Dalam posting ini,  peningkatan jumlah kelahiran anak kembar terjadi di sebuah desa yang cukup terpencil di India. Memang tidak seheboh angka-angka di Brazil, yang kelahiran anak kembarnya mencapai 1 dari 5 kelahiran. Di desa ini, jumlah anak kembarnya sebanyak 250 kelahiran anak kembar dari 2000 keluarga. Sebuah sumber menyebutkan, angka ini termasuk fenomenal karena di atas rata-rata dunia.
Peningkatan Kelahiran Anak Kembar Yang Misterius



Dalam 5 tahun terakhir ada 60 kelahiran anak kembar di desa tersebut, dan tampaknya jumlah kelahiran anak kembar terus meningkat dari tahun ke tahun. Kisahnya sama dengan yang ada di Brazil, kelahiran anak kembar ini bukan terjadi sejak semula secara turun temurun. Tetapi, peningkatan kelahiran anak kembar ini muncul tiba-tiba sejak 3 generasi belakangan ini.

Apa yang menyebabkan hal ini terjadi. Lain dengan yang di Brazil di mana seorang ahli sejarah menyebutkan bahwa ini adalah rekayasa genetika peninggalan Perang Dunia II, pada kasus sebuah desa di India ini para ahli belum berani membuat kesimpulan.

0 komentar:

Posting Komentar