Rabu, 13 Januari 2010

Air Mata Darah Atau Menangis Darah, Sebuah Fenomena?

Menangis darah sering dianggap sebagai ungkapan rasa sedih yang mendalam. Namun kejadian sungguhan  tentang air mata atau tangisan darah ini menunjukkan bahwa menangis darah lebih dari sebuah ungkapan.
Seorang Remaja Asia Menangis Darah Atau Mengeluarkan Air Mata Darah



Seorang Remaja Pria Mengeluarkan Air Mata Darah Atau Menangis Darah
Yang lebih parahnya lagi, orang yang menangis darah pada kebudayaan tertentu malah dianggap sebagai suatu yang supranatural, atau sebuah keajaiban. Apa sebetulnya tangis darah ini? Foto-foto pada posting kali menampilkan beberapa orang yang menangis darah.
Air Mata Darah Atau Tangis Darah
Tangis darah, dalam dunia kedokteran, utamanya kedokteran mata, memang merupakan suatu kejadian yang tidak lazim, atau fenomena klinis. Namun bukan berarti tidak ada dalam "kamus" ilmu kedokteran. Nama dari situasi ini adalah haemolakria. Haemolakria merupakan gejala (bukan penyakit itu sendiri) dari beberapa kemungkinan penyakit. Haemolakria bisa juga mengindikasikan adanya tumor pada kelenjar air mata dan drainase air mata.  Air mata darah atau tangis darah ini juga bisa disebabkan adanya luka, antara lain luka pada kelopak mata, lapisan membran di bola mata, kornea, sistem drainase air mata atau kelenjar air mata.
Seorang Wanita Asia Juga Dilaporkan Mengeluarkan Air Mata Darah Atau Menangis Darah

Lihat videonya....

0 komentar:

Poskan Komentar